Tips Ngetrip

, , No Comments
tips ngetrip I sumber gambar google.com

Tips ngetrip penting banget nih guys buat implementasiin pada saat mau ngtrip, biar tujuan ngetrip lebih terarah, waktu gaterbuang percuma, barang bawaan sesai dengan yang dibutuhkan di tempat ngetrip dan uang ga abis gitu aja atau bahkan abis semua karna gakekontrol. Nah kalian pernah ga sih guys ngalamin salah satu dari itu? dan yang belum pernah ngalamin jangan sampai ngalamin hal kaya gitu. Buat kamu kamu yang udah siap ngetrip di akhir tahun ini kudu wajib baca ini, biar trip kamu lebih menyenangkan.

Pilih Tujuan Trip

Nah ini paling penting banget ya guys, nentuin tujuan trip harus bener bener dari awal, harus riset misal kalo musim hujan enaknya pergi kemana dan gaboleh pergi kemana. Jangan sampe kamu pergi ketempat yang salah saat musim yang salah. Liburan kamu akan terganggu kalo tempat dan musim ga kamu perkirakan terlebih dahulu. Karna gabakal ada aktifitas yang seru yang bisa kamu lakuin kalo tempat dan musih salah kamu perkirakan.

Memilih Paket trip Hemat atau Bacpaker Sendiri 

Nah ini gakalah penting juga, pilih paket trip hemat atau bacpaker sendiri? Saran aku, kalo kamu pergi sendiri atau berdua temen, lebih baik pilih trip hemat denga agen travel, karna pengeluaran sudah pasti jelas di awal, tujuan trip kemana aja udah jelas, dan di lokasi kamu ga sendiri tapi bakal ketemu banyak temen baru dan ga akan ada waktu buat baper hhe, Baper ngeliat orang yang ngetrip sama pasangan halalnya. Jadi mendingan kamu pergi ngetrip paket hemat dong ya karna bakal rame dan lebih seru.

Beda jadinya kalo kamu pergi bareng keluarga, pasangan, atau temen sekantor. Untuk meminimalisir pengeluaran lebih baik buat kelompok reip sendiri, dan acara di lokasi bisa bebas sesuai keinginan kelompok.

Pakaian yang Harus di Bawa 

Udah pasti beda dong ya pakaian yang harus dibawa untuk ngetrip kepantai sama kegunung. Jadi siapkan juga pakaian yang kiranya paling sangat dibutuhkan di lokasi tujuan ngetrip kalian. Kalo pergi kegunung siapkan pakaian pakaian tebal dan jika kepantai yang sangat terik siapkan baju yang sedang saja. Sehingga dilokasi nantinya kalian akan tetap nyaman dengan pakaian yang dikenakan.

Makanan dan Minuman

Keadaan akan sulit diprediksi ketika perjalanan jauh, apakah akan macet atau ada kendala lainnya sehingga penumpang tidak memungkinkan untuk membeli makanan. Nah disinilah bekal kalian sangat berguna. Jadi jangan sepelein amunisi ini ya guys. Jangan sampe punya tujuan buat seneng seneng tapi dijalan menderita karna kelaperan

Perlengkapan pribadi

Perlengkapan pribadi ini seperti perlengkapan mandi, sunblock penting pisan, dls yang bisa kamu gunain, atau disesuaikan juga dengan kebutuhan seperti kacamata topi dll.

Itu dia beberapi tips dari team kuy agar berjalanan ngetrip kalian lancar dan menyenagkan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment